Umbul - Umbul PKL RSU TNG

 kali ini saya ( HM ) PKL ( Praktek Kerja Lapangan ) d RSU TNG ( Rumah Sakit Umum Tengah Nomgrong Garing ). Saya sedang bertugas di IGD bersama tiga teman saya, jadi total 4 orang.. Tapi 2 bertugas dicentral, dan satu siang di IGD ( Instalasi Gawat Darurat ). sedang asik gambar - gambar  sambil menunggu pasien untuk di rontgent..

ternyata datang satu pasien bayi umur 4 tahun... klinisnya fibris...
awalnya biasa aja....
tapi pas saya bawa kaset yang sudah terisi film... baru mulai keanehan....
muka si bayi tampak merah... saya deketin untuk ditaru diatas kaset makin aneh....malah nagis......

eh bayinya muntah.....ibunya cuma bilang maaav yaaa mas...
karena bau asam yang nyegat... saya malah ikut muntah.....
pengalaman yang bakalan bisa dilupain muntah depan pasien... saya panggil  petugas yang lagi jaga..
mbak saya gak kuat.... mbak saja yang merontgen.......

0 Response to "Umbul - Umbul PKL RSU TNG"

Posting Komentar

back to top