Survei Cafe Radiologi

Assalamualaikum wr.wb dan salam sejaterah untuk sahabat cafe radiologi dimanapun sahabat berada.

Cafe Radiologi ingin melakukan survei niiii khusus nya untuk sahabat cafe radiologi yang masih duduk d bangku kuliah (untuk seluruh ATRO di indonesia, tidak ada pengecualian) dan umumnya untuk semua sahabat cafe radiologi baik yang sudah menjadi radiografer maupun baru menjadi calon radiografer..

Survei ini tentang dosen yang paling memotivasi kalian untuk semangat dalam perkuliahan di dunia radiologi, selain dosen tersebut bisa memotivasi kalian, dosen itu juga bisa sebagai teman kalian, tempat sharing para sahabat cafe radiologi di bidang radiologi maupun di bidang sehari-hari..

yuu ikutan survei ini yuukk,

tujuan survei ini adalah untuk membangkitkan semangat para calon radiografer yang masih duduk didalam bangku perkuliahan supaya bisa semangat dan memupuk rasa cinta di bidang radiologi khusus nya di bidang radiofrafi imaging. dan kelak nanti bisa menjalankan profesi radiografer dengan sikap yang baik dan dapat meningkatkan pelayanan dibidang radiologi menjadi pelayanan yang dapat melayani pasien dengan baik.

yuu ikutan survei ini yukkk

berikut format survei yang di kirimkan :

Nama Dosen :
Tempat kuliah atau mengajar :
Alasan memilih dosen tersebut :
Hal apa yang dapat memotivasi anda dari dosen tersebut :


Nama Pengirim :
Tempat kuliah / kerja pengirim :
Nick name facebook :
Kata kata motivasi Pengirim :

ketentuan :
1. paling lambat pengiriman survei ini pada tanggal 15 maret 2011 Jam 00.00 WIB.
2. Kirimkan format survei tersebut melalui inbox admin cafe radiologi :
Nickname facebook admin cafe radiologi :
HeRman Kurnianto Mencretz
3. Survei tersebut akan cafe radiologi publikasikan pada tanggal 20 maret 2011 melalui discussion board di grub facebook cafe radiologi dan pada website cafe radiologi : www.cafe-radiologi.blogspot.com
4. Nama dosen bisa lebih dari satu, mungkin lebih .. (boleh dosen yang masih aktif maupun dosen yang sudah tidak aktif mengajar)

Hasil survei ini akan cafe radiologi publikasikan lewat discusion board pada grub cafe radiologi, supaya para calon radiografer dan radiografer termotivasi dan dapat mencintai profesi radiografer..

yuu ikutan yuuu :) :) :)


" Survei ini berlaku untuk sahabat cafe radiologi (para mahasiswa radiografer di seluruh indonesia dan radiografer di seluruh indonesia).

terima kasih atas perhatian sahabat cafe radiologi.

terima kasih.

- - Cafe Radiologi - -

0 Response to "Survei Cafe Radiologi"

Posting Komentar

back to top