Event Talkshow " JEJAK LAIN SANG RADIOGRAFER "

Assalamualaikum wr.wb dan salam sejaterah untuk semua sahabat cafe radiologi.


Awal tahun merupakan sesuatu momentum yang sangat pas untuk memulai beberapa kegiatan yang positif, mari kita sinergikan dan fokuskan semangat kita, untuk melakukan hal yang positif dan bermanfaat. semoga waktu-waktu yang kita lalui tidak hanya terbuang dan lewat begitu saja.

Selama tahun 2011 ini Yayasan GSU Indonesia bersama dengan BEMJ TRO, FOSTI, dan Propala serta media-media grub facebook, blogger, web, dll seperti TRC Of Indonesia, RFC, Radiografer Plus Plus, Cafe Radiologi, Post Radiografer Blog akan mengadakan event yang bertemakan " JEJAK LAIN SANG RADIOGRAFER". event ini berupa seminar talkshow yang akan mengungkap sisi lain dari dunia radiografer dengan tujuan untuk mencerahkan atau membuka paradigma bahwa selain jadi radiogafer ada juga loooh perkerjaan yang tidak meninggalkan keilmuan kita dari dunia radiologi dan bisa sukses. ternyata kita bisa sukses loh walaupun kita tidak berkencimpung selamanya di dunia radiografer.... gimana c kiat kiat sukses walaupun tidak berkicimpung d dunia radiografer ? tips nya apa aja c ? seberapa besar c penghasilannya jika di bandingkan jadi radiografer ??? manfaat buat kita apa c ? untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut sudah di siapkan narasumber-narasumber yang berkompeten dan berpengalaman di bidangnya.

yuuuuuuu para sahabat cafe radiologi, sebelum event talkshow "JEJAK LAIN SANG RADIOGRAFER" di mulai tidak salah nya kita menjadi MEMBER Yayasan GSU Indonesia,,,,

keuntungan jadi member Yayasan GSU Indonesia apa ajaa sii ???

nah berikut manfaat dan keuntungan-keuntungan menjadi MEMBER :

1. Mendapatkan member card dan mendapatkan informasi kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan event talkshow "JEJAK LAIN SANG RADIOGRAFER"
2. GRATIS untuk menghadiri kegiatan-kegiatan GSU Indonesia terutama acara talkshow "JEJAK LAIN SANG RADIOGRAFER" untuk session tertentu sesuai dengan promo
3. Mendapatkan Souvenir GSU Indonesia



cara nya tidak suliiiit kooookkkk,, yuuu ikuti langkah" untuk menjadi member Yayasan GSU Indonesia :

1. Search Facebook : Yayasan GSU dan Jadikan teman ( add as friend )
2. Jika kalian sudah menjadi teman dari Yayasan GSU maka untuk menjadi member tinggal kirim message melalui inbox Yayasan GSU dengan cara ketik MEMBER, kirim ke Inbox Yayasan GSU
3. Selanjutnya sahabat cafe radiologi tinggal menunggu Balasan (Reply) dari Yayasan GSU, jika sudah mendapatkan Balasan (Reply) maka sahabat cafe radiologi sudah resmiii loh jadi Member dan mendapatkan ID Member nya..


mudah bukan caranya ... yuu langsung gabung dan ajak sahabat cafe radiologi yang lainnya untuk menjadi MEMBER...

dan nantikan keuntungan-keuntungan lain bila sahabat cafe radiologi sudah menjadi MEMBER.



untuk informasi selengkapnya (Contact Person) :
1. Facebook : Yayasan GSU Indonesia
2 Facebook : Cafe Radiologi
3. Facebook : TRC Of Indonesia
4. Facebook : Radiografer Plus Plus
5. Facebook : RFC (Radiografer Foundation Center)
6. Facebook : BEMJ TRO, FOSTI, dan PROPALA



Nantikan INFORMASI-INFORMASI selengkap nya mengenai event talkshow "JEJAK LAIN SANG RADIOGRAFER" melalui INBOX sahabat cafe radiologi.


terima kasih


- - Cafe Radiologi - -

0 Response to "Event Talkshow " JEJAK LAIN SANG RADIOGRAFER ""

Posting Komentar

back to top