UMBUL – UMBUL RS.PP (Rumah Sakit Pulang Pergi ) bagian 2 di radioterapi.

Hari ini HM lagi PKL di Radioterapi bersama GN, yang tidak bosan- bosan menempel. Tapi dia gak homo loh Cuma JOMBLO…heheheheheh…
Hari ini, kami mulai dilepas oleh instruktur Mas RnD dan Mbak Sp diradioterapi..dilepas ??( udah kaya kambing dilepas pada kabur – kaburan ).hehehehhe…..mulai dari posisi pasien pemasangan wiged ( wiged adalah asesoris dan alat yang dipakai untuk menyamaratakan penyinaran terapi ), sampai pemasangan Aplikator ( suatu alat yang dipakai untuk memfokuskan electron kedaerah yang akan disinar )..nah, dimulai laaah ke konyolan tangdilakukan 2 mahasisiwa ( maha pintar = maha ceroboh ) , waktu itu ada pasien namanya kita “ SENSOR “ sebut saja Ny Marlina..( bukan nama sebenarnya ) kita berdua mulai memposisikan hingga pemasangan wiged. Masih dalam tahap aman… Ketika pemasangan aplikator yang berat ber lalu.pas penurunan Hampir kena pasien..
“ MENIT PERTAMA ketika penurunan Aplikator “ “PASIEN MERASA tIdak yakin “
“ Menitt ke lima ketika pengaturan meja “ PASien mulai GELisa “ dengan mulut komat –kamit
“ Menit ke 1o “ Bruk bruk bruk “ Aplikator kena meja buat pasien “ PASIEN SUSPEK TRAUMA diposisiin 2 mahaSISWA “. ( setelah ditelusuri kesalahan disebabkan oleh kurangnya Gaya AERODINAMIS pada Jari – jari tangan hingga pergelangan tangan. Sehingga tekanan udara tangan tidak bebas mengatur. ) heheheh…..
Setelah kejadian itu,pasien ny Marlina tidak mau di posisikan am kami..
Walau pun udah ganti mahasiswa, pasien tetap bilang ke pada dua mahasiswa yang lain “ Pelan – Pelan ya de.. Jangan kaya mahasiswa kemaren “….

Salam TEMAN SEJAWAT!

2 Response to "UMBUL – UMBUL RS.PP (Rumah Sakit Pulang Pergi ) bagian 2 di radioterapi."

  1. Anonim Says:
    9 Maret 2011 pukul 18.16

    Mas Rendra , mbok ya d awasin tu adek2nya, jangan diepasin ky kambing, ntar d bikin kambing guling loo..kan berabe... wkwkwkwkwk

  2. NotesKedokteran says:
    9 Januari 2012 pukul 01.31

    Radiologist keren ;)

Posting Komentar

back to top