UMbuL – Umbul Kelakuan di RS PP ( Rumah Sakit Pulang Pergi )




Kali ini kita membahas kelakuan HM yang lagi PKL  di RS PP ( Rumah Sakit Pulang Pergi ). HM mempunyai hoby beda selama ia PKL, yaitu membawa bekal makanan ( biasa pengeretan alias irit ). Datang pagi – pagi ke RS PP sekitar jam 7 ( tumben gak telat ), dengan vespanya yang setia menemani. Vespanya unik bin ajaib, catnya warna biru menggunakan Cat “ KUDA TERBANG” alias Cat tembok yang sewaktu – waktu  kena panas tuch cat Retak – retak. Emang tahan malunya tuch orang.. heheheheh..
Datang ke RS PP dengan penuh semangat 45. Ia lagi PKL di terapi. Hari itu ia apes ( mungkin gara – gara datengnya gak telat ). Pesawatnya eror gak mau keluar X-raynya menyebabkan terapi tiadk bias dilakukan. Akhirnya dia disuruh istirahat oleh instrukturnya. Bersama temannya yaitu GN, ia pergi dengan membawa bekal makanan menuju CT64 tempat asik buat makan bekal bareng. Di CT64 temannya HW sudah menanti dengan bekal bawaanya Opor ayam dan kentang goreng bikin gw ngiler!!!!
MANTAP!!!!
GN membawa nasi uduk, HM seperti biasa telor goring. GN dan HW membawa minum tapi HM tidak membawa minum. Lalu ia berinisiatif ( atau disebut ngambil diem – diem )  penuh perjuangan untuk berfikir itu. Ia berinisiatif untuk ambil sirup untuk pencapur kontras pada pemeriksaaan CT abdomen. Lagi asik angkat botol sirup ternyata piring buat tatakan sirup masih nempel dibawah botol. HM kira emang udah nempel dari sananya ternyata gak. Piringnya jatuh dan “ PRANG….. PRING >>>>………Prang…..” terus pak amir yang biasa di meja tengah bilang apaan tuch???
HM bilang : Kucing….. KUCING …. KUCING pak…
Pak amir dengernya : oooh gelas dokter…
Akhirnya HM pun ketawan di TKP ( tempat Kejadian Peristiwa )
Sejak itu HM kapok minta sirup lagi..heheheh… lucu gak???
Lucu aja ya ceritanya….heheheheehhe

0 Response to "UMbuL – Umbul Kelakuan di RS PP ( Rumah Sakit Pulang Pergi )"

Posting Komentar

back to top