KRONOLOGIS PEMBENTUKAN “CAFÉ RADIOLOGI” TEAM !!


KRONOLOGIS "CAFE RADIOLOGI TEAM"


Kami ber-5 sudah merencanakan mengadakan pertemuan pertama kalinya untuk membahas mengenai blog yang akan Kami buat bersama ini . Hari SABTU,07 Agustus 2010 jam 10 pada ruang RADIOLOGI Rscm adalah waktu dan tempat yang sudah disepakati oleh kami ber-5 . Dan Juga di karenakan Bapak Hari sedang jaga pagi di sana . 1 hari sebelumnya ( Jumat ), Kami sudah menyepakati untuk datang dan membahas semua hal .
                Pada hari H nya ( Sabtu ), datang lah sms dari Samuel pukul 8.45 yang mengatakan “Jam 10 uda di rscm” ,begitu lah kira-kira is isms nya . Dan herman dari jam 8.37 sudah menanyakan apakah hari ini jadi ke rscm atau tidak . Dengan pasti saya membalas sms mereka , “Okeh deh” . Selain itu saya mendapatkan informasi bahwa Hendra tidak jadi datang pagi ini di karenakan ada masalah (yang tidak jelas apa permasalahannya) . Dan sekitar jam 10 pagi , datang lah sms dari Herman : “ bru otw k xdress gw, ngantuk uy,hahha”, begitu lah isi sms Herman kepada saya . Padahal jam 10 saya sudah siap-siap mau berangkat ke rscm .
                Sekitar jam 10.30 saya pun berangkat ke rscm karena saya sudah menduga bahwa teman-teman saya yang rumahnya di daerah Tanggerang dan sekitanya itu pasti akan “TELAT” . Dan dugaan saya pun BENAR SEKALI, jam 10.45 saya sampai di rscm dan teman-teman saya belum datang . (MEREKA TIDAK MENEPATI JANJI !! ) . Setelah menunggu 1 jam , akhirnya  si Hendra pun datang pada pukul 11.50 . (TELAT 2 JAM dari yang di janjikan) . Setengah jam berikutnya 12.15, datanglah SAMUEL dan HERMAN dengan tampang yang tidak merasa bersalah sama sekali (PADAHAL MEREKA TELAT 2 setengah jam *.*)
                Masih sibuk dengan bercanda dan ketawa-ketiwi meraka, Pak Hari menawarkan untuk makan dulu sebelum membahas semuanya . Dan Kami pun masak indomi 5 bungkus dan 5 telor (kronologis pada saat masak indomie tidak perlu di ceritakan,walaupun saya jengkel sekali sama Samuel dn Hendra). Singkat cerita Kami pun makan bersama dan selesai makan sekitar jam 13.30 . Setelah perut pun kenyang dan masih dengan bercanda dan ngejayus nya si Hendra,Herman,dan Samuel akhirnyaa jam 14.00 baru di mulailaah acara membahas mengenai blog Kami ini .
                Pertama-tama Kami harus menentukan nama blog Kami ini, agar diminati blogger sejati . Dan setelah mengeluarkan pendapat dan saling memberikan saran, akhirnya Pak Hari memutuskan nama blog Kami adalah “CAFÉ-RADIOLOGI” . Kami pun melanjutkan untuk menyatukan ide dan bertukar pikiran dalam menentukan strategi dan langkah selanjutnya mengenai Café Radiologi ini . Akhirnya sampai waktu menunjukkan pukul 16.00, Kami pun menyudahi acara pembentukan blog Kami ini yang diprakarsai oleh Bapak Mashari, Herman Kurnianto, Mega Amanda, R.Samuel Mamesa, dan Hendra Mulia . Semoga semua visi dan misi serta imipian dan cita-cita Kami kedepannya mengenai blog ini dapat berjalan dengan baik . Aminnn yarabaLaLaminn .
                Dannnnn sesaat sebelum berpamitan untuk pulang , ada tragedi luchu dan gokil . R.Samuel Mamesa dengan sengaja atau sadar berhasil memecahkan dan memutuskan lampu di ruang tunggu pavilion swadana Rscm ,hahahha . Dengan muka aneh + b**o nya dia berkata kepada pak Hari : “ Pak itu lampunya gimana donk ?? “, dan Pak Hari menjawab : “Yasudahh biarkan sajah,mau diapakan lagi kan sudah jatuh” . Secara kompak dan bersamaan , Kami pun terbahak-bahak melihat kejadian aneh itu .

0 Response to "KRONOLOGIS PEMBENTUKAN “CAFÉ RADIOLOGI” TEAM !!"

Posting Komentar

back to top