Kronologis 2


KRONOLOGIS 2 
  
( Harus senang apa sediih yaah ?? )


Pertemuan ke-2 “Café Radiologi” Team di Masjid Assyifa ( Minggu, 15 Agustus 2010 )

            Pertemuan kedua Kami, setelah pertemuan pertama dalam menentukan nama untuk blogg Kami ( Café-Radiologi ) . Sekitar 2 hari yang lalu Kami merancanakan untuk melakukan pertemuan kembali untuk mereview blogg Kami yang sudah jalan 1 minggu . Akhirnya Kami sepakat untuk bertemu hari Minggu di Rscm ( tempat pertemuan Kami yang pertama ) . Kami sudah sepakat untuk berkumpul di Rscm jam 13.00 atau setelah solad dzuhur . Padahal sebelumnya Kami lagi kebingungan soal laptop dan modem untuk d bawa ke pertemuan karena modem Saya yang kuotanya sudah habis, hehhee . ( Jadi tidak enak hati !!! )
            Dan pada hari-H, Saya mendapat fakta bahwa Herman dan Hendra akan datang telat dari waktu yang di janjikan karena mereka ada urusan keagamaan di kampus . Setelah  di pikir-pikir lebih baik saya juga datang telat karena mereka pasti akan telat dari saya . Sampai sekitar pukul 13.30, Samuel sms saya yang menyuruh untuk secepatnya datang ke Rscm ( saya pikir dia sudah nonggol di sana ) jadi saya harus segera cepat-cepat ke sana . Dan saya mendapat sms dari boss Harry untuk ngumpul dulu di Masjid Assyifa .

Baca Selengkapnya ( Klik READ MORE )




            Sekitar jam 14.00 saya pun sudah sampai di Masjid Assyifa dan ternyata baru Pak Hary yang ada di sana . Kemana Hendra, Herman, dan Samuel yang dari tadi sms saya menyuruh untuk datang cepat ???? . Dan hasilnya pun mereka belum datang ( tooeng..tooengg.. >.< ) . Menungguu..menungguuuu...menungguu.... Dan akhirnya Samuel ( dengan tampang yang tidak sangat merasa bersalah ) pun datang pukul 15.00 ( Ngaret 2 jam !!!! ) . Tanpa menunggu 2 bocah itu, Kami pun mulai membahas mengenai blogg . Begitu banyak ide,saran dan kritik yang Kami dapatkan dan sudah di tulis di dalam buku WASIAT ( buku warna biru punya S****L ) .
            Ada kejadian berkabung setelah ini . Apa ituu ??? . Jadi begini . Saat waktu solat ashar tiba, saya dan Pak Hary bergegas untuk solat dan mengambil air wudhu . Dan kami pun sudah menitipkan smua barang berharga dengan Samuel . Setelah mengambil wudhu , Pak Hary duduk kembali di samping Samuel sambil menunggu adzan selesai . Kami pun solat ashar .
            NAMUN !!!!!! Setelah Kami selesai solat, Kami melihat Samuel yang dengan heboh dan paniknya mengatakan bahwa : “ HAPE GW ILANGG !!!!!” dengan muka yang pucat . Kami pun bersama-sama mencari di sekitar situ . Namun tidak di temukan “HP NOKIA XPRESS MUSIC MERAH” itu . Dan dengan pengakuannya , bahwa HP nya di letakkan tepat di samping dia di atas jaket dan tas nya . Dan dia seperti terhipnotis, sangat fokus dengan baca buku di tanggannya itu . Tak lama kemudian, baru lah sadar hp yang di letakkan di sampingnya itu sudaah tiadaa ( Sabar yaah Sam !! ) . Hanya kepasrahan dan keikhlasan yang harus di lakukan Samuel saat itu . Kasihan tapi mau di apakan lagi . Setelah melapor ke security dia pun tidak bisa berbuat apa-apa lagi .
            Menunggu..menungguu..dan prihatin atas kejadian yang menimpa Samuel itu pun Kami masih berada di sana . Sampai pukul 16.00, baru lah batang hidung ( Herman dan Hendra ) nonggol di sana ( beuuhh Ngaret 3 jam booo !!! ) . Dengan muka tidak bersalah mereka datang dan ketawa-ketiwi tanpa tau bahwa telah terjadi sesuatu pada sohib kental nyaa Samuel ( kental maniss susu !!hahha ) . Setelah tau, mereka pun berusaha menghibur dengan ke-jayusan mereka berdua . hahahha . Tak lama Kami pun berbicara soal blogg lagi dan mengulang sedikit dari pembicaraan Kami tadi . Berbagai macam ide yang muncul di otak Kami semua mengenai blogg Kami ini . Semoga dengan kejadian tadi dapat membawa berkah dan hikmah untuk Kami semua pada bulan Ramadhan ini . Amin yarabal alamin ^^

SEKIAN !!!!!

0 Response to "Kronologis 2"

Posting Komentar

back to top